Senin, 29 Agustus 2011

LEBARAN BUKAN SEMPITAN!!!

wow, tanpa terasa, lebaran esok hari, sekarang banyak yang baca Surat-surat cintaku yang pertama yang tertera di Al-Quran, itu loh, Kitab Suci umat Islam, yang paling sering gua denger tuh surat Ar-Rahman yang sering banget di setiap ayat-nya ada kalimat:

"...wabi ayi ala hirobbikuma tukaziban..."(kalo gak salah sih begitu)



Ibu, gua udah mempersiapkan matang-matang makanan untuk esok hari.aromanya membuat nafsu makan gua bergejolak, menggoda untuk membatalkan puasa gua, sampe-sampe gua teriak.
"PERGILAH KAU AROMA TERKUTUK!!!"akhirnya gua diomelin sama nyokap, takut dikira orang gila yang lagi mau beli parfum butter cookies.

baju lebaran sudah terpenuhi, meskipun gua orangnya gak suka Fashion tapi dipaksa sama nyokap ke ITC Depok. #Damn
entar malem gua bakal mukul bedug, yang gedenya kayak lingkeran kipas angin, gua punya bedug sendiri, yaitu temen gua, Ibnu Farizky.

<= ini dia gambarnya.
kerjaan-nya hanya buka Internet, game online.
game online adalah andalannya kalau ada orang yang pengen dia gebuk.
selalu dia berkata "by one aja sama gua." tapi kemampuan Ibnu dalam bermain game online patut di beri Jempol Gajah, game Online yang dia mainkan salah satunya adalah Ayodance, Nick dia bernama TuviNdutz-WTF (kalau gak salah). seperti yang saya bilang, kemampuannya patut di beri Jempol Gajah. oh ya, kerjaan lainnya adalah Dance, Dance-dance gak jelas, tapi yang jelas cuma satu "SHUFFLE" tapi sumpah, aneh Shuffle-nya aneh, dia Dance di suatu Warnet. (Hina, sangan Hina sekali.)
DAMN!!! sebenernya gua ngomongin apa sih?
ampe si Kentung(Ibnu) dibawa-bawa. oh ya, Ibnu itu jarang sekali berpuasa (Hina, Hina banget)
(GUA HARUS FOKUS-FOKUS)

ya, jadi besok gua udah harus Sholat Ied, dan makan-makan di tempat Saudara juga uangnya jangan lupa. jadi, mungkin kalian yang muslim sudah harus mempersiapkan segala marabahaya perlengkapan untuk mudik (bagi yang mudik) dan perlengkapan menyambut Idul Fitri tahun ini!
SAYA SELAKU CREW DI A SPIRIT OF FREEDOM INI MENGUCAPKAN
MINAL AIDZIN WALFA IDZIN
                    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN













                                                                                                               HANIF TAKARAI

0 komentar:

Posting Komentar