Selasa, 30 Agustus 2011

Gitar adalah sebagian dari musik.

HELLO GUYS!!!
masih kesal kah kalian yang beragam Islam, karena Lebaran diundur?
gua minta jangan, karena gua akan menghibur kalian dengan menghancurkan diri gua sendiri.
karena Lebaran diundur, gua ngebuat lagu yang make gitar, udah gua rekam, tapi belom di upload!
nanti aja ya!!

liriknya gini:
"Lebaran sebentar lagi, tapi sayang besoknya gak jadi.
masih puasa sehari lagi, kalau gak puasa, nanti kita dosa.
abis puasa kita lebaran, jangan lupa semua, uang untuk saya..."

karena stress akan kejadian 29 agustus 2011 kemarin, gua langsung ke kamar mandi, duduk di bathtub terus nyalain Shower (sengaja di Italic, biar terlihat keren), dan teriak.
"KENAPA INI TERJADI?"al hasil, gua diomelin sama nyokap (lagi).ok gua,  takut dikira, orang gila yang baru beli baskom segede Kentung (Ibnu), gua langsung ke kamar dan nulis di diary gua dengan tinta merah.
kayak gini:
"Dear Diary and My Diare.
kenapa?"
gua emang gak pernah jelas nulis Diary, gua emang gak jelas nulis Diare, gua emang gak jelas kalo lagi nge-blog,gua emang gak pernah jelas, gua emang gak punya Diary. "KENAPA?"
Setelah kejadian Diary itu berlalu, gua langsung ambil gitar, dan menyanyikan lagu yang diatas gua buat.
kayak gini:
"Jreng genjreng genjreng (bunyi gitar)
malam ini, kusendiri, tak ada yang menemani.
seperti malam-malam, yang sudah-sudah..."
Alm. Jendral Ahmad Yani datang, gua bilang dalem  hati "mampus gua", dia memberi applous buat gua, dia bilang "terima kasih telah menyanyikan lagu saya." disini gua bingung, setau gua itu lagu Ahmad Dhani bukan Ahmad Yani, inilah susahnya memberi nama anak.

Sesuai Judul diatas, gua sering main gitar gua, gitar Gibson, nanti gua Upload fotonya.
gua juga maen Ayodance, sama kayak Kentung(Ibnu), tapi gua lebih suka mode Guitar Master-nya, karena menurut gua, itu menginspirasi gua untuk membuat lagu.
oh iya, ada temen gua yang juga suka maen mode Guitar Master di Ayodance, namanya Fahmi Setyawan.
<= ini dia tersangka fotonya.
kerjaannya buka internet, main game online.
foto diambil saat kelas 7 SMP, seperti yang gua bilang, dia punya Char Ayodance Nicknya ~DvK~DarkshinJr (kalo gak salah), sama seperti Kentung (Ibnu), kalau dia kesel sama orang pasti dia bilang "by one aja, apa sama gua?". dan seperti yang saya bilang lagi, andalannya adalah Guitar Master mode, permainan Guitar Master-nya juga patut di acungi Jempol Kudanil, kerjaan lainnya adalah, penjaga warnet, atau bahasa kerennya Operator Warnet atau bahasa anehnya adalah BABU Warnet (Hina bener dah kerjaannya)

Gitar adalah salah satu alat musik yang bisa gua mainin, selain perut dan gendang.
gitar itu jiwa di dalam band, rasanya kalau gak ada gitar di salah suatu band tuh, kurang srek gitu.
sebenernya gitar di Band itu gak wajib, yang wajib cuma, Drum, Bass, dan Vokal.
Drum itu gunanya mengatur tempo.
Bass itu gunanya mengatur nada.
Vokal...... mengatur suara kali yah. #DAMN
nah, Gitar sebenernya cuma pelengkap, dia juga sebagai warna pada suatu band.
gitar itu dibagi dua, Lead (Melodic) dan Rythm (genjreng genjreng)
gak perlu gua jelasin, soalnya gua gak tau...

Jadi, gitar itu harus dilestarikan (kayaknya juga udah populer). gitar itu keren, gitar itu....
bukan gara-gara gua gitaris, bukan gara-gara gua bisa maen gitar, tapi ini tentang seni musik di dunia (asek)

cuma itu doang sih, yang bisa gua sampe'in, semoga lebaran nanti berkah dan sesuatu.
wassalam















                                                                                                                
                                                                                                                             HANIF TAKARAI

0 komentar:

Posting Komentar