Senin, 29 Agustus 2011

Membaca Sifat dari Tanggal Lahir...

Hola Guys, gua update lagi nih, kali ini gua coba buat ramal-meramal, tapi tetep, kayaknya ini masuk ke label 2B+ (to be positive). Karena isinya juga membantu kalian dalam menghadapi segala masalah...
INSYAALLAH gak repost, soalnya gua dapet dari majalah musik, yang gua lagi iseng-iseng baca, emang sih, ini buku udah jadul, masalahnya tulisannya sih tahun 2005 gitu deh...
karena sudah terlalu lama gua gak posting, jadi, gua bakal ngebuat kalian terpesona #pleasehunt,don’tsaythat. Membuat kalian suka #wewillrockyouguys!



seperti judul diatas, jadi ini tentang ramal-meramal, ya seperti judul diatas, tentang ramal-meramal. #youtwicesaythat.
jadi, kita akan hitung-hitung sedikit, #littlemathright?. Ya, fence, kau benar. Sedikit matematika, sudahlah, gua gak mau banyak basa-basi.
Pertama-tama, kalian jumlahkan angka kelahiran kalian dengan cara menjabarkannya, sebagai contoh gua pakai tanggal lahir gua. 6 Juli 1997 #soyoung (thank you fence). Hari=6, Bulan=Juli=7, Tahun=1997. Kalian hitung deh semuanya, 6+7+1997=2010.
nah, ini kan baru 4 digit angka, kalian harus menghitung sampai tersisa 1 digit angka saja, dengan cara menjabarkannya lagi, 2010=2+0+1+0=3, nah berarti 1 digit itu “3”.
note: bagi yang hasilnya masih 2-3 digit angka, tambahkan terus, contoh: 19=1+9=10=1+0=1
          begitu terus sampai ketemu 1 digit angka.
nah, kalau kalian sudah menemukan 1 digit angka dari tanggal lahir kalian, tinggal kalian cocokkan deh sama hasil dibawah ini.
Hasil Digit 1: Mandiri
maksud mandiri adalah, Sering menjadi seorang pelopor dan cepat mengambil suatu tindakan. Selalu kreatif dengan ide-idenya, karena tak begitu suka bekerja dibawah perintah orang lain. Bersifat Individual dalam pemikiran dan tindakan.
Jalur keberhasilan yang digeluti adalah perdagangan, penerbangan, bengkel, penulisan(sastra), berbicara atau promosi penjualan.
note: Hindari sifat mementingkan diri sendiri (egois), tidak sabaran, keras kepala dan bersifat
          semena-mena (seperti bos)
Hasil Digit 2: Bekerja Sama (Kooperatif)
maksud dari kooperatif/kerja sama adalah, pandai berdiplomasi, pandai bergaul, ramah, sehingga banyak yang suka. Suka membantu orang tanpa pamrih/tanpa imbalan. Sering menjadi penengah diantara temannya yang sedang berkelahi.
Jalur keberhasilan yang digeluti adalah dibidang musik, lukis, dan tari. Selain itu juga tidak menutup kemungkinan lu akan mejadi seorang sekretaris, ahli perpustakaan atau auditor.
note: Hindari sifat sensitive serta sifat kaku.
Hasil Digit 3: Mengekspresikan Diri
maksud dari mengekspresikan diri adalah, mempunyai bakat dalam hal menulis, berbicara dan berseni peran, selain dari itu kreatif, mempunyai imajinasi yang baik serta memiliki rasa humor. Suka mengabaikan kepintaran yang menghambat kalian dalam mencapai keberhasilan yang luar biasa. Lu akan sukses sebagai penulis, pembicara public, seniman, kritikus, aktor, pengacara, salon kecantikan, ahli kesehatan dan makanan
note: mempunyai sifat negative tidak sabaran, tidak toleran dan terlalu optimis
Hasil Digit 4: Organisasi
Maksud dari Organisasi adalah, kalian harus banyak belajar praktis, konservatif, mendengar perintah, tegar dalam menghadapi berbagai masalah. Sering mengambil manfaat dari hal-hal besar.
Akan bagus kalau kalian menjadi arsitek, kontraktor, teknisi, ahli listrik, guru dan akuntan. Bergerak dalam bidang komoditas adalah cara lain yang akan membawamu ke dunia kesuksesan.
Hasil Digit 5: Suka Kebebasan
Maksud dari Suka Kebebasan adalah, Suka bepergian, mencoba hal-hal yang baru, mencari perubahan dan mengikuti jalur yang tidak biasa dilakukan. Mempunyai daya tarik yang lebih terhadap lawan jenis.
Kalian memiliki vitalitas dan antusias yang kuat serta tetap awet muda #wow.
Sering meninggalkan tugas yang belum selesai.
Kalian akan berhasil sebagai ahli iklan, psikologi, direktur personalia, guru, promoter, ahli obat, dosen, dan penulis cerita-cerita horror/misteri.
note: jauhkan minuman keras, sex dan obat bius karena kalian akan mudah menyia-nyiakan bakat.
Hasil Digit 6: Melayani
Maksud dari melayani adalah, Biasanya menginginkan cara tersendiri dengan memaksakan ide-ide dan gagasan lu sendiri, lu bersifat idealis dan suka mengerjakan banyak kebaikan bagi manusia.
Menyukai sifat efensiensi (jangan tanya arti-nya, gua gak tau).
bidang terbuka buatluyaitu, masak-memasak, (jadi kalo gak jadi koki, bangun warteg aje) pekerja sosial, kepala sekolah, pekerja rumah sakit, seniman, musisi, petani, manajer hotel atau dokter.
Saran: lu harus mengemban tanggung jawab dan bersedia melayani orang lain (dalam maksud Positif pastinya)
note: aspek yang harus dihindari adalah, Keras kepala, terlalu optimis, dan suka berbuat tidak masuk
          akal
.
Hasil Digit 7: Spesialisasi
Arti dari sifat Spesialisasi adalah, lu seorang pemikir, ilmuwan dan analisis. #fantastic
lu mempunyai pemikiran yang baik dan mampu mengumpulkan pengetahuan dari berbagai sumber, pengetahuan yang lu kumpulkan itu fakta.
lu gak pernah nerima segala sesuatu tanpa pembuktian yang kuat dan dapat dikaitkan dengan fakta.
kamu akan sukses sebagai ilmuwan, pengacara, guru, penulis, dan hukum.
note: YOU’RE THE INSIPIRATION, lu bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.
Hasil Digit 8: Eksekutif atau Finansial
Nah, arti dari kata diatas (males nulis. #you’resolazy) adalah, mempunyai bakat eksekutif dan kemampuan mengelola perusahaan besar. Lu ditakdirkan menjadi seorang LEADER/PEMIMPIN.#waw
bersifat sabar dan adil. (kayak pemilu LUBER JURDIL)
mempunyai keinginan yang tinggi untuk menjadi orang kaya.
Kamu akan sukses menjadi hakim, pengacara, penasehat keuangan, ahli bedah, atau bisnis umum.
note: tidak ada pesan untuk ini. #whatthehelldoyouthink?
Hasil Digit 9: Universalis
akhirnya, yang terakhir.
maksudnya Universalis adalah, mencintai kemanusiaan dan bermaksud setiap saat menolong orang lain. #socool
mempunyai karisma yang tinggi dan sensitif.
mempunyai imajinasi yang baik dan dapat sukses sebagai pendidik, seniman, musisi, guru, dan dokter, lu juga bisa jadi entertainer or manajer keuangan.
Saran: harus belajar ramah, berusahalah agar tidak sering murung kaku dan tidak stabil.
note: seringkali menjadi kecewa jika orang lain tidak hidup seperti yang diharapkan.
Nah, selesai juga postingan gua yang ini, sebenernya udah 2 abad minggu yang lalu gua pengen posting ini, tapi ya, apa daya tangan tak sampai. #that’sYuniSarahlyric’s
ya, semoga saja berkah untuk kalian semua, gua juga ya hanya
berterima kasih membaca blog saya (http://hanif-lordaeron.blogspot.com #they’reknow).
wassalam











                                                                              
                                                                                                              HANIF TAKARAI





0 komentar:

Posting Komentar