Rabu, 21 Desember 2011

Apa ini? gak tau? NDESO!!!

gua mau ngomongin tentang pertanyaan orang-orang yang bingung akan apa ini?
(gua gak nunjuk bagian tertentu loh)
pertanyaan orang-orang tentang apa ini? sebenarnya adalah tentang Blog gua!!!

mari kita kerjakan!!! perbincangkan!


A SPIRIT OF FREEDOM!
Seperti yang sudah dilihat!
nama Blog gua adalah A Spirit Of Freedom.

Kenapa harus A Spirit Of Freedom?

Awalnya gua juga cuma iseng ngebuat Blog kayak gini.
hal pertama yang ngebuat gua bingung dalam membuat blog adalah Memikirkan nama Blog yang baik.
gua pertamanya mikir-mikir dulu, tiba-tiba komputer abang gua pun sudah tidak rusak lagi. (gak nyambung? tunggu dulu...)
di komputer abang gua, gua maenin Plants VS Zombie punya abang gua (gak nyam... dikata tunggu!!).
pas gua pengen dengerin lagu, gua liat folder-folder punya kita bertiga.

Bertiga? siapa aja tuh?
Folder Abang gua, Folder Kakak gua, sama Folder gua.

Kakaknya perempuan?
Laki-laki!

Apa bedanya Abang sama Kakak laki-laki?
Abang itu anak pertama, Kakak itu anak ke dua!
yaelah! makin gak nyambung pertanyaanya!!!

BACK TO THE NAME!
pas gua ngeliat Folder kakak gua yang namanya "Spirit For Freedom"
dalem hati gua bilang, "Keren nih buat nama Blog!" tapi gak mungkin kan gua terlalu menjiplak begitu saja, lagian, kata-katanya aneh, "Spirit For Freedom" artinya "Semangat untuk Kebebasan"
gak seru juga kan?
akhirnya gua buka buku IPS gua, gua mau belajar, soalnya lagi ulangan (gak nyambung? emang!)
gua buka Kamus Bahasa Inggris, dan nyari kata-kata yang bagus.
gua jalan-jalan dulu buat refreshing otak biar dapet ide yang bagus, nah gua punya ide saat gua mau keluar rumah. "oh iya, kenapa gua gak ke Amerika aje biar dapet nama yang keren!" tapi ide itu gua urungkan, dikarenakan berat di ongkos, gak mungkin juga gua ke Amerika naek Getek??!!!
gua akhirnya menemukan suatu pencerahan dari Om gua yang paling baik, Om Gugel, di situ gua menemukan kata-kata yang hebat "A Spirit Of Freedom", dikarenakan nama ini juga menyangkut hidup gua yang kayak "burung di dalam sangkar" jadi gua ambil ini nama!
dari nama ini Blog gua jadi punya slogan, yaitu "Hanif AS Hunter OF A Spirit Of Freedom!".
mungkin muncul pertanyaan dari dalam otak kalian yaitu "apa hubungannya?"
tentu ada!!! coba kalian tanya satu-satu pasti ada jawabannya!

kata "Hanif" dari mana?
lah? sarap! itu nama gua!!!!

kalo "Hunter"?itu nick yang biasa gua pake buat game-game!

kalo yang panjang tuh! "A Spirit Of Freedom"?deh? makin gila kalian!!! itu kan Blog yang lagi kalian baca!!! Blog gua!!!

Kalo kata-kata sambung "ASS" sama "OFF" itu dari mana?"nah itu dari singkatan "A Spirit Of Freedom" "ASOF" dipisah jadi kata sambung deh...

oke, cukup kan pertanya'an2'nya?
kembali ke Blog gua!!

yang jadi kepikiran gua adalah, "Kapan Blog ini terlahir di otak gua?"
tentu saja gua baru dapet jawabannya!
1 Oktober adalah ultah Blog gua yang ada di otak gua, mungkin Blog ini terlahir sebelum tanggal itu, tapi gua mulai aktif nge-blog semenjak tanggal 1 Oktober 2011!!!
So, Raise Up Your Fist!!!!
buat nama para pembaca setia Blog terlaris dikalangan bawah ini, gua kasih nama Otonger's!
Kenapa Otonger's?SUKA-SUKA GUA!!! KENAPA LU YANG SEWOT!!!???

Oke, karena itu panggilan para Otong Rider di sekolah gua, sekarang gua ganti nama Pembaca Setia gua adalah, "THE SUPPORTER" entah itu doang yang gua pikirin, tapi yang paling gua bingungin adalah, "Apa ada yang bakal mau jadi Pembaca Setia blog geblek kayak gini????"

dari judul URL blog gua sendiri udah gua ganti-ganti, yang pertama kalo gak salah "huntdaehunt" terus berangsur-angsur berganti-ganti sampai akhirnya gua menemukan hidayah untuk memberi nama Blog sekaligus nama nick-nick gua di game maupun di Social Media seperti Twitter, yaitu "Hanfarhanzoo".

sebenernya gua kesel sendiri, karena orang-orang pada bertanya-tanya. "Kenapa Zoo?"
okeh, di postingan ini gua selesain semuanya!
Han gua ambil dari kata Hanif (nama gua lah, gak mungkin nama orang laen!!!)
Farhan itu nama ke tengah gua...
nah Zoo'nya nih, yang pertama gua mau buat adalah "Hanfarhanzul" cuman kata "Zul" itu sangat aneh sendiri bagi gua! gak mungkin gua mau dipanggil Panzul!!!
akhirnya gua setop sampe "U", jadi "Hanfarhanzu" tapi karena itu terlalu ganjil gua ganti ajah huruf "U" menjadi "Double O"!
lagian kata "Zoo" juga mewakilkan sifat gua yang kayak Hewan liar tapi masih terawat!
gua juga punya Band yang menggambarkan kayak begitu yaitu "THE ANIMALS PROTECTOR"
bagi kita itu......... (Bodo amat kenapa jadi band?!)

okeh mungkin itu dulu perkenalan Blog gua dari postingan ke 40 gua!
oh ya, Blog ini sekedar Curhatan dan pemberian Ilmu dengan cara tragis dari gua, kalo ada yang absurd tolong jangan ditiru!!!
okeh...
Salam kenal semua!!!!
Hanif Farhan Zulfikar (@Hanfarhanzoo)
#np L'Arc~en~Ciel - Link

0 komentar:

Posting Komentar