Kamis, 22 Desember 2011

Ibu...

"Ibuku sayang masih terus berjalan,
walau tanpa kaki penuh darah penuh nanah.."

wow!! gak kerasa tahun ini bener-bener gak kerasa, udah desember ajah...
padahal gua udah berusaha buat menghentikan waktu dengan cara tidur #loh
tenang ajah gua emang gak jelas kok.
22 Desember adalah hari Nyokap se'nusantara...
ngemeng-ngemeng kalian ngasih apaan nih ke Nyokap?
Perhiasan baru? Cincin baru? mobil baru? Bokap baru?
yang pastinya itu adalah hal yang membuat Nyokap bangga...
mungkin ada yang bertanya-tanya "Nyokap itu siapa sih?"
nahloh? kurang gaul ini mah...
kayaknya pertanyaan kayak begitu gak bakal gua tanggepin deh...
OKE CONTINUE THE STORY!!!!

Hari Ibu kali ini gua mau....................................... mau apa ya?
mau tidur aja deh....(WOY JANGAN TIDUR!!!)
okay okay, gua gak tidur.
ya gua gak mungkin bisa ngasih apa-apa ke nyokap, pastinya hanya do'a gua yang tulus dari hati gua!
gua gak mungkin ngasih perhiasan mahal?
secara, beli permen Sug*s ajah gua masih ngutang sama warung Bu Parman, ini lagi Perhiasan!
(enggaklah, gak mungkin semiskin itu kali nyong!)
ya, bukannya gua medit, tapi kata nyokap "mending ditabungin uangnya!"
wah, Mamaku memang paling hebat!
akhirnya dengan bakti gua hadiahkan buat Nyokap'ku tercinta...
gua gak bisa ngasih apa-apa...

tapi karena sebentar lagi pembagian rapot, mungkin rapot yang hasilnya kacau ini akan dijadikan salahsatu bakti gua terhadap Nyokap...
kita lihat saja!
ngomong-ngomong so'al ibu, gua jadi inget album'nya The Yellow Monkey.
yang bertajuk "Mother of All the best!"

yap mungkin itu saja dari gua...
sebelum nutup gua mau do'a buat nyokap gua dan nyokap seluruh Nusantara.
semoga ibu-ibu seluruh nusantara lebih bisa dijadikan contoh!
semoga ibu-ibu seluruh nusantara bisa lebih berkarya lagi!
semoga abang gua cepet dapet jodoh! #loh
okelah gua mau terusin lagu gua yang dari awal gua nyanyi'in
From: [H]Le Cieler's~


"ribuan kilo jarak yang engkau tempuh,..."

0 komentar:

Posting Komentar