Minggu, 01 Januari 2012

Jeda Ikelan Di Sela-sela Program Jaman Sekarang.

oke, berhubung adanya gossip dari temen-temen gua tentang Iklan yang gak karuan.
saking gak karuannya itu Iklan, sampe temen-temen gua jadi pada gak karuan!
saking gak karuannya temen-temen gua, sampe gua gak karuan!!!
Oke kalo yang terakhir emang dari lahir.

tapi, komplain temen-temen gua tentang Iklan itu semakin gak karuan (katanya Gossip kok jadi Komplain)
yang mana SMS itu bukan lagi Short Messages Sevices.
yang mana Halte Bus bukan lagi menjadi tempat menunggu bus.
yang mana Dukun bukan lagi ngeramal atau melet orang.

MARI KITA SAKSIKAN!!!

Temen-temen gua suka ngomongin yang namanya Jeda di sela-sela program TV, apakah itu?
ya Iklan.
tapi gua punya pandangan sendiri tentang Iklan itu.
pertama kita pisah huruf-hurufnya menjadi I-Klan.
kalo begini kalian bisa terpikir gak apa yang gua pikirkan itu apa yang kalian pikirkan? *gak jelas emang gak usah ditanggep*
ya "I" itu mewakili kata Internet
dan "Klan" adalah segrombolan atau sekelompok orang.
bisa kita liat, berarti Iklan adalah hewan yang hidupnya di air. *makin gak jelas*

gua makin tertarik ngomongin Iklan ini karena adek kelas gua juga ngebuat postingan tentang Iklan, tapi belom terlalu seru!
nah, gua bakal bikin seru omongan Iklan ini!
tau gak kalian? *enggaklah orang belom dikasih tau*
Iklan jaman sekarang tuh selalu mencoba membuat perut kita terkocok-kocok.
emang sih semuanya garing, tapi ada aja yang bikin ngakak.
gua gak tau maksud mereka membuat iklan kayak begitu apa, apa mungkin sehabis pemirsa tertawa ngakak dia langsung ke toko dengan sisa tertawa yang masih lebar dia bilang "Bu... Beli Decolg*n!" sumpah ini semakin random!

kita coba liat aja contohnya satu-satu...
yang mana SMS bukan lagi Short Messages Services.
Tapi SMS malah jadi "Sedoyo Makan So nice" kan aneh? kenapa harus "Sedoyo" atau "Semes Makan So nice", ya kenapa harus SMS yang dipake? kenapa gak MMS? "Mona Makan Sayur" juga bisa kan?
kalian pasti bertanya-tanya "Kenapa sayur?" ya jelas dia makan sayur, orang dia vegetarian.
*makin Gak jelas NEXT*

yang mana Halte Bus bukan lagi untuk menanti bus.
tapi malah jadi tempat nonton MisBar (Gerimis Bubar), tapi beda'nya disini Hujan mereka malah nonton di Halte Bus, dimana yang ditonton adalah Film yang sendu nan sedih, ketika sang perempuan marah kepada sang lelaki, terus ada background song yang sedih, mana air hujan menambahkan efek dramatisir hiks..hiks..hiks :'(
LOH KENAPA GUA JADI CENGENG??!!!
si lelaki datang menarik perempuan, "La, please jangan tinggalin aku!" lalu si perempuan berbalik dan bilang "apa susahnya ngomong? telpon gak pernah! SMS gak pernah!" *hening* sang lelaki angkat bicara "AKU GAK PUNYA PULSA!" si perempuan terjatuh pingsan, Sule yang tadinya menjadi peserta MisBar pun keluar dari Halte, dan bilang ke sang lelaki "Makanya pakai kartu AS, murahnya gak kira-kira........." ini apa hubungannya?! kalo gak punya pulsa ya ke konter sono, beli pulsa, ini malah suruh ganti kartu perdana, kan gak nyambung, kecuali kalo itu lelaki bilang "KARTUKU BOROS!" nah baru pas, tapi ini?!
oke NEXT
Ketika Dukun gak lagi memelet atau meramal orang.
tapi malah jadi instruktur senam, dimana sang lelaki yang mau irit pulsa malah ke dukun, mungkin sang lelaki udah putus harapan kali ya? sampe dateng ke dukun segala buat masalah pulsa, mana terakhirnya yang bikin gua makin nyesek karena ngakak, ada Ibu-ibu yang mungkin bisa dibilang mirip sama ibu Ani Yudhoyono, dia bilang "Kalo mau awet pulsa bukan gini caranya......." yang bikin gua tambah ngakak lagi, itu Ibu Ani imitasi sempat ngelirik-lirik buat baca Text, yang diakhiri dengan salah jalan keluar, seharusnya lewat kanan dia malah lewat kiri, kan aneh?

sebenernya masih banyak iklan-iklan aneh yang pengen gua bicara'in.
tapi, berhubung gua nulis postingan ini pagi banget, bayangin aja! Jam 1 pagi!!!!
di pagi tahun yang baru!
ya segitu aja dari gua tentang iklan-iklan di Indonesia!
sebenernya masih ada yang pengen gua omongin lagi...
coba mana ada orang baru ngeliat gambar "Unicorn" senengnya sampe menghilang bagaikan Jin Tomang?


Ken Hanfarhanzoo

0 komentar:

Posting Komentar