Kamis, 01 Desember 2011

L.I.P (Lost In Peace)

huhuhuhuhuhu.....
itu bukan suara orang-orang pada nyorakin gua...
hiks hiks hiks....
itu juga bukan suara gua keselek biji mangga...
uuuuuuuhm...uuuuuuuuuhm....
itu juga bukan suara gua yang lagi nyinggung orang...
tapi semua itu tangisan Hati gua. (halaaah...)

baru-baru ini, sesuatu hal telah terjadi, hal itu ngebuat ati gua teriris, dan dimasak, tinggal makan dah.
Neee,kita mulai ajah, kenista'an yang diberikan Dewa Apes ke gua!





Kejadian itu terjadi pada 30/11/2011, "barang" berharga gua!
gua ulangi...
Barang berharga gua ilang, lu tau gak barang yang gua maksud?
FLASH DISK!!!

YAPS! Persis! kira-kira begini bentuknya
EYALOH!!!
Flashdisk gua!
kisahnya berawal dari...
gua udah minta Download'in lagu-lagu L'Arc~en~Ciel sama temen gua namanya Taruna (kalau mau tau)
sebenernya sih pake Flashdisk dia! tapi bokapnya nan Gokil itu meminjam Flashdisk miliknya.
akhirnya pake Flashdisk gua.
kejadian itu terjadi saat ada pelajaran O.R, karena mau Olah Raga, Flashdisk gak mungkin juga gua kalungin, akhirnya gua taro diatas Meja gua (BEGO!!).
saat Olah Raga emang menyenangkan, saking senengnya, gua ampe lupa kalo ada Flashdisk di meja gua.
pas mau balik ke kelas buat ganti baju, temen gua ada yang ngingetin, "nip, katanya lu bawa Flashdisk, Flashdisk lu mana?", karena ia mengingatkan gua pada sesuatu hal yang absurd, yaitu meninggalkan barang berharga (baca: FD4GB).
gua lari tunggang jawab, eeeh, tunggang langgang ke kelas, sampe disono, gua nge-check Flashdisk gua.
ALHAMDULILLAH
. ternyata masih ada, gua cium-ciumin tuh Flashdisk, terus gua ganti baju, tapi ganti bajunya dikelas, Flashdisk gua amanin, diatas meja (DONKEY!!!) tapi gua pelototin. selesai ganti baju, pelajaran PKn.
teeeeeet!!! teeeeet!!! teeeeet!!!
suara bel menggema, tanda bel istirahat, gua cabut ke Koperasi, buat beli minuman terhebat yang menyetrum lidah sama tenggorokan gua, Es Teh (Enggak dong!) TEBS!
teeeeeet!!! teeeeet!!! teeeeet!!!

Bel lagi, menandakan istirahat telah selesai, nah, pas gua mau masuk kelas, gua ngeliat Taruna, dia sedang lesu, sakit, ngeliat dia, gua inget sama sesuatu, "Oh iya Flashdisk!" gua baru inget, emang dasar anggota Pikunnity, gua ke kelas, dan gua ngeliat Flashdisk udah gak ada di meja!
gua bilang ke Fahmi temen gua "MI! FLASHDISK GUA ILANG!!!" "serius lu?" "SERIOSA!!!" dalam ke'ada'an panik gua masih bisa melawak.
temen-temen cowok ORGANIZER dari 8D Organization pun bantu menyari.
tapi, apa daya....
hasilnya nihil, gua cuma bisa ikhlas, dan nyoba ngumpulin duit meskipun nantinya bakal mengulang setiap 2 hari, buat beli Flashdisk baru.
Maybe, that's lost in my mind!
GOOD BYE J-HUNT My Flashdisk!!!
#Np L'Arc~en~Ciel - Natsu no Yuutsu [Time to Say Goodbye]
Hanif Takarai
 

0 komentar:

Posting Komentar