Jumat, 16 Maret 2012

Cyber... oh Cyber...

waduh, dunia udah karuan sekarang, jadi udah gak'nya gak karuan...
kalian ngerti apa yang gua omongin? hebat! gua sendiri gak ngerti gua ngomong apa'an...
pokoknya gua udah iri se'iri-iri'nya sama temen-temen gua yang lain, udah pada punya blog sendiri-sendiri...
sekarang yang pengen gua tanya ke diri gua adalah, "bukannya gua sendiri udah punya blog?" gua gak ngerti
yang gak tau, ini salah satu logo Blogger! *plak!

gua harus seneng atau gua harus iri, galau deh... *eits! jaman aje galau*
oke! gua sekarang mau ngomongin tentang itu semua di postingan kali ini.
yuk capcus!!!

eh iya ngemeng-ngemeng udah sekian lama gua gak nge'post.
alasannya itu karena gua belum menemukan modem yang cocok buat gua. (murah, internet cepat, ngimpi!)
ya mau gak mau gua harus nge'post di warnet...
dan inilah hasilnya...

oke, mungkin temen-temen gua juga bakalan jadi Blogger akut yang kayak gua ini!
mungkin ya gua harus berbangga, karena sebelum mereka membuat Blog, Blog gua udah kebuat duluan, tahun 2010, udah hampir 2 tahun loooooh!!!
gua suka berbagi tips-trik blog yang menurut gua bagus dan pastinya yang menurut mereka aneh...
jelas, cara berpikir gua kayak primata berkaki 2, sedangkan mereka Cybe[R]obo25 entah apalah itu...

dan mungkin gua harus iri, karena mereka menggunakan "Blog Design".
Aaaaah SHIT!!! kalian bisa liat sendiri blog gua kayak gimana???
Kepala Blog gua!
wah gak kebayang deh, soal Design gua emang selalu kalah, gua gak pernah tau bagemana bentuk blog yang erotis... *halaaah*
tapi sebagian dari mereka pada minta dibuatin...
ya setidak'nya gua harus berbangga karena gua yang mendirikan dan membesarkan Blog gua ini tanpa bantuan orang lain, Gimme an aplause please! *prokprokprokprok

tapi jelas gua gak mau kalah...
Design mereka punya efek negatif tersendiri, yaitu loading yang berat...
coba buka blog gua, sret! langsung ngadet... -,-
gua emang gak maen secara luar, tapi gua maen secara dalam, gua bermain dalam konten di Blog ini...
secara logis, gua lebih hebat dari mereka...
meskipun gua lebih payah dari mereka, dan gua pun bingung apa yang gua omongin...

dunia emang bener-bener udah Cyber!
apa mungkin guanya aje yang masih ngemahat batu buat ngirim surat?
mungkin selain Blog, ada juga tumblr yang sebenernya gua gak ngerti cara kerja'nya...
Facebook jadi tempat Alay'ers...
Twitter jadi tempat Galau'ers...
dan kebanyakan Blogger pun jadi tempat Curhat'ers...
ya asal jangan Pamp'ers...
nanti malah jadi Hate'ers...
muter-muter naek Sekut'ers...
digigit anjing Held'ers...
duh, kata-kata gua ini bikin gua jadi Ked'ers...

mereka mungkin gampang ajah buat posting ini posting itu meski harus punya mood yang bagus, tapi kesulitan mereka hanya mood! sedangkan gua!
kalo gak dapet PC di warnet, numpang nulis di Operator, dan kalau waktu'nya habis, gua harus tetap menahan rasa sakit untuk tetap menulis postingan...
sungguh menyedihkan perjuanganku....

pokoknya jangan pantang menyerah buat kalian yang mencoba membuat Blog!
do your best guys!!!
=========================================================================
oh ya ini salah satu recommend gua!
blog-blog temen gua, silahkan kunjungi...

Bayu Beatbox
ya dari nama'nya udah bisa ditebak bahwa dia adalah Blogger yang pekerja'an-nya adalah TUKANG GENDANG! yang pastinya pake mulut, Beatbox

Fany Febriana Wulandari
Blog seorang cewek yang mengandalkan suatu cerita yang berjudul "Kisah Sasa", mau liat?
klik aje link'nya!

Nurria Rahmah
ya, ini salah satu Blogger yang menggunakan Blog sebagai Curhat dan mengkritik!

Rezkia Widya (з´⌣`ε)
Blogger pemula, diharapkan memakain kacamata silinder dulu untuk membuka Blog ini!

My Beautiful Life and Dreams
Tata Blog udah rapih, cuman konten'nya aneh! mau liat?
klik aje susah bener!

Taruna Artheswara's Blog
seperti nama'nya, berarti yang punya Blog itu nama'nya Udin! (laaah???)
design: keren, isinya: ????

The Spirit Of Dreams
Salah satu temen gua yang nama Blognya mirip sama gua!

Please enjoy in my world
jangan tanya gua! gua juga gak ngerti kenapa dia ngasih nama blog begini!
penasaran? buka aje!

Sick Person
seorang Blogger akut yang tergila-gila sama yang namanya komputer!
tapi sayang Blognya kurang terurus!

oke mungkin itu dulu!
kalo ada juga pasti gua tambahin!
Wassalam!
Hanshiro Kamiya

2 komentar: