Sabtu, 17 Maret 2012

Music is my life!

kehidupan gua pun dimulai kembali!
seperti yang kalian liat, gua suka banget sama musik!
dari makan, minum, mandi, boker, sampe tidur pun penuh dengan musik!
di bidang musik, gua banyak bisa memainkan beberapa alat musik, kayak gitar, piano, drum, bass, dll dsb dst dkk!
oke, kali ini gua mau ngomongin soal musik di hidup gua ajah kali ya!


The Animals Protector (@TheAnimsProtect)


 
meraja lela di dunia musik bukan hal yang biasa menurut gua!
dari kecil gua udah diperkenalkan sama yang namanya musik, jadi yaaaaaaaaa biasa ajah gitu...
gua masih inget banget, waktu dulu...
kalo gak salah kelas 2 SD, gua demen banget sama band Peterpan...
sampe beberapa lagu yang mereka buat, gua ambil beberapa ide'nya...
sebagai contoh, waktu itu gua pernah ngebuat judul "Khayalan yang sia-sia" yang diambil dari ide lagu "Khayalan tingkat tinggi"
lirik'nya gua masih rada inget, kalo gak salah begini bunyi'nya:

"....Khayalan yang sia-sia... oh sia-sia... oh sia-sia...
aku takkan bisa bermimpi sebodoh itu... oh itu-itu... oh itu-itu..."
 
enggak! kalian gak salah baca kok!
emang lirik-lirik yang gua buat pas kelas 2 SD itu absurd semua!
yang bikin gua sadar betapa absurd'nya gua di kelas 2 SD adalah kata-kata lirik yang bikin gua pusing sampe sekarang, coba kalian perhatikan liriknya...
"Aku takkan bisa bermimpi sebodoh itu" berarti kan gua udah bermimpi walaupun hanya berkhayal...
Jadi, kalo gak salah lagu ini nyeritain tentang TMT, tau gak TMT?
Temen makan temen, bukan-bukan!!! bukan bermaksud kanibal!
jadi, ada seorang cewek yang pacarnya adalah temen gua sendiri, dan si cewek itu keliatan suka sama gua, dan terbukti dia bener-bener suka sama gua, dan mungkin ini kesempatan buat gua dapetin dia, dan gua berkhayal dulu bagaimana pas gua nembak dia, dan itu adalah hal yang bodoh! gua sama sekali gak mikirin perasaan temen gua!
dan perlu kalian tau!
KELAS 2 SD PIKIRAN GUA UDAH SEJAUH ITU!!!!!!
dan......
ITU SEMUA BUKAN CERITA PRIBADI!!! HANYA IMAJINASI!!! 
Gua juga suka ngeband-ngeband gak jelas di rumah gua sama temen gua si Ibnu Farizky waktu kelas 2 SD
itu, gua megang gitar yang sok tau cara maennya, sampe seteman abang gua, gua puter-puterin sampe senarnya kendor, sedangkan si Ibnu yang selaku penggebuk gendang, ngambil baskom sama panci sebagai drum'nya!
serambi dengerin lagu-lagu'nya Peterpan kita maen musik!
 
Satu tahun udah kelewat, gua pun kelas 3 SD, di kelas 3 SD, gua dapet giliran masuk siang!
jadi yaaaaa pagi-pagi'nya iseng! palingan nonton tipi!
pada suatu hari di tahun itu juga, gua ngeliat gitar abang gua nganggur, dan ada buku belajar gitar, gua pun belajar gitar sesuai buku yang mengajari gua...
secara tidak langsung, gua pengen ngasih tau kalian bahwa gua belajar gitar secara Otodidak tanpa diajarkan siapapun sampai cara-cara Melody meskipun belom sepenuhnya betul!
gua pun berlanjut punya band dengan temen-temen rumah gua, yang diberi judul namanya "Magma Band".
emang gua bener-bener Vakum selama sekitar 3 tahun, sampai waktu disaat gua sunat...(kenapa harus sunat???)
kalo gak salah kelas 6 SD, band gua kembali terbentuk dengan nama baru yaitu "SMALL CITY", gua sebagai vokalis disana...
Small City pun gak bertahan lama, terjadi percek-cok'an antar member disini, Bagas sang Bassis bilang kalau nama "Small City" udah ada yang make!
oke! niatan untuk ganti nama band pun bermunculan, seluruhnya ngasih saran, dan akhirnya ngambil saran gua yaitu nama band'nya "The Tetsubushi", Tetsubushi itu nama senjata ninja yang cara kerjanya seperti ranjau paku di tanah, jadi maksudnya, meskipun kita terinjak, kita masih bisa melawan!(Y)
tapi, gak lama formasi berganti, karena gua merasa aneh, sebab, gua yang megang vokal, yang lead guitar gua juga, jadi kita nambah salah satu member yaitu Farhan (@VanFarhanVol3) sebagai Vokalis, dia adalah temen SMP gua yang suaranya hampir serupa sama gua...
tapi di band The Tetsubushi ini, gua merasa ada yang ganjal...
yuk mari Frontal!
gua mau to the point aja deh!
band ini setiap gua kasih lagu baru, selalu saja menolak, serasa gak ada kemajuan...
apalagi Bagas sang Bassis yang punya sedikit semangat buat ngeband dan belajar buat maen bass lebih baik lagi...
mulai bosen sama The Tetsubushi, gua punya niatan buat hengkang dari The Tetsubushi yang selalu nge'desak gua, tapi niat itu gua urungin...
gua pun membuat band baru di sekolah bernama "The Animals Protector".
Ki-Ka: @VanFarhanVol3 @TarunaTakarai @FahmiBAD @Hanfarhanzoo
oke, nama band'nya itu gua yang bikin, tapi gua gak asal-asalan bikinnya...
The Animals Protector itu jadi yaaa...
  1. Binatang tidak boleh punah seluruhnya jadi kita harus menjaganya! The Animals Protector
  2. Tanpa kalian sadari, di dalam tubuh kita terdapat Hewan yang mewakili sifat kita masing-masing, dan kita harus menjaga itu!
  3. sifat kita yang liar bagaikan Binatang, tapi tetap terjaga!
  4. kata pertama "the ANIMals Protector" kata "ANIM" itu mewakilikata ANIME, ya karena masing-masing dari kita suka beberapa anime!
Foto diatas diambil waktu kita Ke Jogja, gaya kita emang selalu formal, tapi kelakuan selalu abnormal-__-
Formasi Band seperti berikut:
Hanif Farhan Zulfikar, @Hanfarhanzoo , sebagai Vokalis
Taruna Artheswara, @TarunaTakarai , sebagai Gitaris
Fahmi Setyawan, @FahmiBAD , sebagai Bassis
Farhan Khuwais, @VanFarhanVol3 , sebagai Drummer
Band ini memainkan genre musik Alternative Rock Japanesse...
pernah manggung di Gramedia Depok, yang fotonya di paling atas itu, yang dipuji adalah Vokalisnya, hwahahahahahahaha!!!
selain ganteng, suaranya bagus...
Music yang mempengaruhi gaya bermusik mereka adalah L'Arc~en~Ciel , X Japan , The GazettE.
tapi lebih ke L'Arc~en~Ciel.
sebenarnya mau nambah 1 member lagi nih buat jadi Keyboardist, tapi belom di sahkan...

oke, segini dulu!
nanti bakal di update kalo ada update'an-nya!


SANKYUUUUU!!!!^0^V

0 komentar:

Posting Komentar