Rabu, 30 Mei 2012

OOOOH JACK!!


gokil bener, udah lama gua gak ngepost...
akhirnya bisa ngepost juga, perjuangan harus dijalankan untuk menegakan keadilan...
gua ngomongin soal perjuangan bukan maksudnya gua kudu perang buat bisa ngepost ini...
bukan juga gua kudu ikut-ikut FPI ngebatalin Lady Gaga dateng ke Indonesia...
tapi gua kudu mengumpulkan uang untuk modem tercinta~

oke jadi, seperti judul diatas gua bakal ngomongin temen gua yang pastinya orang-orang yang gua kenal...
bukan... bukan temen gua, kan tadi kata "temen gua" udah gua coret, ini bukan temen gua  yang nama'nya Jack apalagi Jaka, ini lebih seperti kalian membaca itu...
OOOOOJEEEK!!
3 Kamen Rider siap tempur!!


foto diatas bukan berarti gua mau ngasih tau kalian bahwa gua selalu ngojek sama Kamen Rider, ngeri juga dan kalian juga bisa bayangin nanti pas dijalan diliat orang, dengan kostum Kamen Rider yang dilengkapi dengan topeng dan baju baja'nya naek motor sejenis supra??, random bener? bukan juga ojek2 yang gua taekin punya kekuatan Kamen Rider, tapi foto itu cuman gambaran bahwa Kang Ojek adalah Kamen Rider sesungguhnya, dikala emak-emak capek dan gak ada kendara'an selain Ojek, mereka terpaksa menaiki'nya, bukankah itu suatu hal yang mulia? #please deh, itu terpaksa!!ngomong2 so'al Kamen Rider dan Supra, jadi inget blog abang gua...#gua promosi'in nih dam!!di TITISAN KAMEN RIDER BLOG kolaborasi abang gua sama temen'nya, Kamen Rider Vespa dan Supra!

oh ya, gambar-gambar di atas gua ngambil dari google ya...
gua mau ajah ngambil gambar para kang ojek itu. tapi, ngeri ajah...
bukan... bukan'nya gua ngeri itu kamera bakal diambil dan dibawa mereka buat gantungan kunci motor mereka!!
tapi gua ngeri kalo nanti pas gua ngambil foto'nya, mereka bakal ngambil tuh kamera dan bilang "biar abang yang moto sendiri..." dan mereka akan ngambil foto dengan angel camera di pojok, sehingga mereka ngeliat kearah sudut atas, dengan gaya tangan di pipi dan mulut dimonyongin...
rendom abiss~~~

jadi, sewaktu gua sekolah, banyak Ojek yang kenal sama gua, sekitar 4-5'an lah...
yaaa gua anggap itu banyak'lah, setidak'nya melewati angka 1 ya kan?
kalo kata Ilyas (@Ilyas_muttaqin) ya, gua tuh terkenal dikalangan Ojek-ojek, macam artis aja gua, tapi kenapa harus OJEK-OJEK????
oke, ada pendapat lain yang mengatakan:
"lu banyak ditunggu ojek-ojek tuh so'al-nya lu terlalu kaya ngasih duit lebih ke mereka!!" - @abikhafii
oke, gua di sekolah juga disebut sebagai "Bank Berjalan" panggilan konyol dari @FanyWLNDR .
ya, tidak lain dan tidak bukan #ngomong opo toh ndo? ini pager nongol mulu...
ya, tidak lain dan tidak bukan, panggilan itu karena gua suka jajanin mereka...

oke, kembali ke Ojek~
salah satu ojek langganan gua yaitu, Bang Ro'is atau sering dipanggil Bang Andre karna muka'nya mirip Andre Taulany, tapi Ilyas menghelak ini, karena nama "ANDRE" itu kekerenan, tapi gua balik'in karena kesian juga kalo panggilan'nya "RO'IS" ya mending "ANDRE", dia tau kegiatan gua disekolah tuh selalu pulang telat, meski gak ada acara juga selalu telat pulang'nya gua, jangan kalian nanya "loh kok bisa?" karna gua masih nerapin prinsip "tak ada yang tak mungkin, percayalah! PENTINE!!" Jadi segala sesuatu pasti bisa dilakonin, kecuali ngerekam mayat shuffle~
yang gua demen dari Bang Andre itu, cara nyetir'nya yang ngebut setengah-matay~
yomaan!! dia emang "Mantan Joki", bayangin ajah, dari sekolah sampe rumah gua, cuman 15 menit, mana macet, jalan sempit, tikungan, tanjakan-turunan, yang lebih keren tuh, pernah, pas di tanjakan dia lepas tangan, jantung gua udah mulai menjadi jantung!! #lah emang kemaren apa'an nip??
gua kalo ada apa-apa selalu nelpon Bang Andre, sampe si @abikhafii pernah nanya "lu sering otpan sama Bang Andre nip?" sia'ul tuh bocah emang~
oh ya, Bang Andre saingan memperebutkan gua'nya juga banyak, ada Bang Pepi yang emang mirip Pepi, ada Bang Iwan, eiiitss!! jangan mentang2 nama'nya Bang Iwan mirip sama Iwan Fals, kagak!! nama'nya emang Bang Iwan (ya!! pake "bang"!), ada Bang Totang, waah banyak deh~
gua ini bagai seorang Artis ternama yang mau melamar jadi pembantu, dan banyak peminat'nya~~ (kenapa harus pembantu??)

kalo gak ojek2 diatas, gua suka random buat milih ojek, dan itu selalu menghasilkan karma yang mendalam atas apa yang gua lakuin untuk meninggalkan Abang-abang diatas demi ojek yang gak gua kenal...
ada yang bau bener, ada yang ngerokok, ada yang ngendara'in-nya tutup mata'lah, wah gokil dah!!

gua juga sering sebenernya jadi Ojek, tapi ini beda lagi sama ojek yang lain...
gua sebut diri gua sebagai "OJEK CINTA" yang mengantar hanya untuk HAPSARI ELSA PRATIWI.

Kalo mau nge-save jangan disantet ya!!
yap! seseorang yang terkasih, tersayang dan tercinta...
gua nganter dia juga dengan modal se'ada-nya, oke, gua emang gak punya motor, biasa pake motor kakak-abang gua...
pernah saking gak modal-nya, punya si @abikhafii gua pinjem buat nganter sang puja'an hati ini...
buat dia, apapun gua lakuin, yang postif yaaaa~

jadi ojek cinta, ya dibayar dengan cinta~ =))
ini foto jangan diliat terus, entar diabetes loooh~ (saking manis senyuman'nyaaa)


oke mungkin itu aje dulu~
sekalian mau ngenalin pacar gua, oh ya, dia penyanyi pop loh!
suara'nya merdu gila!!
oke! salam dari gua buat nyokap-bokap-kerabat-keluarga dan teman-teman yang ngebaca ini blog!!!

thank ya!!!

PIPIS! LOAF! AND GRAWL!!!

0 komentar:

Posting Komentar