Kamis, 07 Maret 2013

Ketika Tahta telah berganti.......


Oke, sekian lama gua gak ngepost! Hwahahahaahha
Cukup sudah pengirian gua terhadap Ilyas Muttaqin yang tiada habis’nya ngeblog seminggu sekali, sampe-sampe blog dia lebih sering dibaca dan sering di feedback ama orang... -,-
SHIMATTA!
Yap! Mungkin post’an kali ini tentang karier gua di sekolah as a ketua umum OSIS masa bhakti 2011/2012 dan juga Pratama GP12 (Gerakan Pramuka SMPN 12) udah mau selesai, bisa dibilang si udah selesai... -.- MOU??! NANDESUKA?!!
Sementara itu kita liat situasi uang guaa~ *skip sajalaah*



Tepat hari Jum’at (07/12/12), sebelum sholat Jum’at Bu I’ah sang pembina OSIS ngomong sama gua, “Hanif, nanti bantuin Ibu ya ngitungin suara pemilihan ketua OSIS, mungkin ini terakhir kali’nya kamu bantuin ibu...” spontan gua bilang tanpa berfikir panjang, “ah si ibu, saya jadi merinding bu~” dan kita berdua pun jadi cengengesan ketawa gak jelas, sambil Bu I’ah ngeremes bahu gua serambi berkata, “hahaha kamu nif... J” dan gua pun mendadak galau... -,-
Oh iya, sang kandidat pengganti gua juga udah ada 2, yaitu Wunia Moyongo sang perempuan dan Irfan Mardiyanto sang lelaki. Sebenernya gua galau saat mengetahui mereka berdua’lah kandidat yang terpilih dalam calon pengganti gua.
Wunia Moyongo masih berfikir pendek untuk menentukan apa yang terjadi, tanpa berfikir apa itu sesuai dengan keada’an rakyat’nya...
Irfan Mardiyanto dia masih termasuk lelaki tanpa pendirian yang melakukan apapun itu dengan cengengesan...
Pertanya’an dalam hati gua mulai menggelinjang, “gimana nasib’nya sekolah tercinta ini?”
Ya gua hanya bisa menghibur diri dengan berpikir, “yaa yang penting jabatan gua abis, tinggal menikmati masa tanpa kesibukan...”
Ternyata Tuhan emang menakdirkan gua sebagai orang sibuk dan gak boleh berhenti berfikir... -,-
gua harus milih salah satu diantara mereka... SHIMATTA!! WHAT SHOULD I CHOOSE???!!
Akhirnya gua berfikir sejadi-jadi’nya, akhirnya gua golput, yap! GOLPUT!
gua milih kedua’nya dengan mencoret kedua kepala orang itu!
Singkat cerita, gua berangkat Sholat Jum’at dan berdo’a untuk kelanjutan OSIS...
Pulang dari Sholat Jum’at, gua melaksanakan tugas menghitung suara...
butuh waktu sekitar 2 jam buat nyelesai’in ini...
dari salah ngitung, ada yang abstaint dan segala macem!
sampai’lah penghitungan dari kategori OSIS, dan disitu gua liat, gak ada yang abstaint, NAAAH!!
gua bingung bro! Gua kan milih kedua’nya? Kenapa bisa gak ada abstaint??!! Gua mau protes, tapi gak mungkin kan? Nanti gua dibilang, “masa iya ketua OSIS golput, gak sayang ama sekolah kali?”
DAMN! Gua harus berdiam diri sambil maen bola, padahal mah gua gak bisa maen bola sama sekali... -,-
Tapi semua penderita’an itu berakhir juga saat sudah didapatkan hasil’nya, yaitu sang lelaki yang menang...
Tinggal menunggu sidang MPK untuk mengakhiri masa jabatan ini... :D
tapi gua masih ganjal dengan semua ini... :S
Oke, sekarang pada hari Sabtu (08/12/12) gua ditelpon sama Bu Neneng disuruh ke sekolah...
gua kira mah ini hari Pramuka lagi libur dulu, soal’nya partner kerja gua sang Pratami, Fany Febriana lagi di Kalimantan, gak bisa dateng -,- pacar gua Hapsari Elsa lagi ke Bogor -,- oke deh, gua telpon cewek andalan gua Elisabeth Christiani, yang easy going, gua suruh ke sekolah...
pokok’nya ngurus dan ngelatih kayak biasa deh...
dan akhirnya Bu Neneng ngomong sama gua, “nanti kamu ketemu sama pengganti kamu, rundingin sama temen-temen kamu, Pak Nana mau ngasih pertanya’an ke kamu...” “hah?! Pertanya’an??” bertanya gua dalam hati...
gua pun curhat sama Elis, dan nyerita’in apa yang terjadi, dia juga bingung apa itu...
Selesai kegiatan, bener aja, kita ngumpul...
dan Pak Nana mulai speaking... blablablabla segala macem...
dan bener aja (lagi) ada pengganti gua...
dan kalian tau siapa pengganti gua sama Fany?
Irfan Mardiyanto as Pratama dan Wunia Moyongo as Pratami
mereka lagi?? SHIMATTAAAA!!
Oke gua terima dengan kesyukuran hati...
gua cuman penasaran dengan pertanya’an itu...
tapi tak kunjung datang, akhirnya gua nyamperin Bu Neneng dan nanya langsung, “Bu pertanya’an-nya itu apa si?” “gak ada nip hehehe...” SHIMATTAAAA!!
Gua pun merasa agak lega karena tanggung jawab gua sebentar lagi udah gak ada hwaaaaaa~
tapi kenapa gua masih merasa kurang srek ya? -,-a
Oke deh, sampe situ dulu deh ya...
gua udah gak ada inspirasi broo~

SALAM DARI MANTAN PENDUDUK TAHTA~

1 komentar: