Minggu, 19 Januari 2014

It's about to be writ again...

"It's about to be writ again... as i ask you to focus on..."
 
yaaak! sedikit mengulang masa lalu yang hobinya nulis blog, yang sekarang udah berkurang semenjak Bulan Merah digagalkan Avatar saat Negara Api menyerang Kutub Selatan...
kalimat paling atas dan judul, gua ambil dari sebuah lagu, mungkin kalian tau, judulnya "Life on Mars?" dinyanyi'in sama David Bowie, terus di recycle sama penyanyi asal Indonesia, Anggun C Sasmi, tapi gua gak tau kalo Anggun ngecover lagu ini, dan gua gatau penyanyi aslinya itu David Bowie, gua tau lagunya dari salah satu grup band Jepang favorit gua VAMPS...

gua ambil lirik itu sebenernya gak ada maksud apa2 tentang mempertanyakan adakah kehidupan di Mars, persetan dengan itu...
lirik yang diatas itu bermaksudkan keinginan gua yang mau nulis lagi tapi tak tersampaikan...
seperti yang udah gua wanti-wanti, nulis itu butuh mood, waktu, ide, kondisi, situasi, dan pulsa!
oke, pulsa bisa kita abaikan, tinggal kita jago2 aja menyelinap ke WiFi! orang...
buat menyelinap ke WiFi! orang, kalian harus hati-hati, jangan sampai jadi Orang Ke-3... *kasih maaf bila aku jatuh cintaa~*

balik lagi ke benang merah...
buat kalian yang ketemu alias kenal gua lewat blog ini, kalian kudet tentang gua bro!
oke beberapa berita akan gua kupas seindah BALET!!

berita pertama, tentang post'an gua yang lama, ada sedikit perubahan nih, gua udah merubah status dengan seseorang yang bernama Hapsari Elsa Pratiwi, dari pacar menjadi teman, karena alasan tertentu, kalian gaperlu tau... dan yang kalian gaperlu tau lagi, kalian jangan mempertanyakan nasib cinta gua, karena hanya Tuhan yang tau...
berita kedua, alhamdulilah gua udah SMA, keterima di SMAN 2 Depok, gua disini Ekskul robotik, yaa walaupun menjadi Iron-man sangat mudah bagi gua, tapi gua masih butuh ilmu robotika...
berita selanjutnya, di SMPN 12 Depok, kalau kalian baca "Ketika Tahta Telah Berganti" , tahta gua sebagai Ketua OSIS dan Pratama Pramuka yang diambil oleh Irfan duadua'nya sekarang do'i yang galau, tapi galau'nya rada gak normal ya macam balita yang permennya diambil... bukaan! bukan nangis atau ngambek! tapi dia minta permen baru... -,-
berita ke'empat, di SMP Terbuka 12 Depok, udah dibuka Pramuka, jadi ini Pramuka generasi pertamanya, dan alhamdulilah gua sama Kak Yudha (@yudaculay ) ditunjuk jadi pelatih disana, yaaa dengan beberapa bantuan dari alumni lainnya, tapi kadang si Irfan juga bantuin... so, kalo mau greet gua atau gimana, dateng aja ke SMPN 12 Depok hari Jum'at jam2 3-4 sore'an...
berita ke'delapan, soal game-game, gua masih make deck SIX SAMURAI di game Yu-Gi-Oh!, gua pake Clan Royal Paladin buat game Cardfight! Vanguard, kalo di TimeZone gua masih suka main DDR (Dance Dance Revolution), PIU (Pump It Up!) sama Mai-mai, jadi kalo mau maen calling ajalaah~ wkwkwk
berita ke'sembilan, buat kalian yang nyariin mana berita ke'lima-enam-tujuh, tenaaang~ gua gak salah nulis kok, abis kan empat kali dua itu delapan ya kan?

okee mungkin segitu dulu yang bisa gua kasih...
OH IYAA! Iron-man diatas yang gua maksud bukan manusia besi merah tanpa jantung, tapi Seorang Penyetrika...
See You NEXT POST! ^o^/
 
SINCERELY, @Hanfarhanzoo

0 komentar:

Posting Komentar