Jumat, 02 Januari 2015

2015, Future.

I’m back guys! Yak, gua hanya mencoba keluar dari routinity~ (anjas routinity!)
Sekian lama gua jalanin rutinitas gua sampai akhirnya terdampar di suatu pulau yang dimensi waktunya berbeda yaitu 2015!! Everyone say goodbye to 2014 and wellcome to 2015...
Berbeda dari yang lain, gua Cuma bisa bilang, “wellbye 2014! and goodcome 2015!” gak ada perbedaan? Come on guys! Everything has their own difference thing from another thing, isn’t it?
Pasti kalian bertanya-tanya kan, kenapa gua ngomong pake bahasa Inggris terus, atau mungkin pasti kalian gak nanya-nanya sama sekali ye kan?
Whatever it is! Gua cuma bisa bilang bahwa Bahasa Inggris adalah bahasa yang meaningful banget~ dan full of expression banget...



“Gak cinta Indonesia lu bro~”
Wait up! Cinta Indonesia itu pasti bro, tapi cara orang buat nunjukin cinta Indonesia kan berbeda-beda, dan emangnya Cinta kepada Tanah Air ini harus nunjukin sevulgar-vulgar’nya, there’s a time bro, santai ajaa~
Banyak Artis atau Band Tanah Air yang nyiptain lagu dengan Bahasa Inggris, mungkin karena mereka gak dapet kata di KBBI yang punya arti sesuai sama yang mereka maksud.
Banyak juga Artis atau Band yang dari luar negeri nyiptain lagu dengan Bahasa Inggris, mungkin karena mereka emang biasa menggunakan Bahasa Inggris, ya kan?
Gua juga pernah nyiptain lagu pake Bahasa Jepang.

Balik lagi ke topik gua, sekarang udah 2015 bro, what are you guys doing to celebrate it? Oke gausah dijawab, gua? Gua ngumpul sama kawanan gua, tapi itu gak ngelewatin malem bareng-bareng, pada pulang sebelum waktunya huft...
Woh?! Relax bro~ kita sama sekali gak ngebakar duit pake kembang api, ngapain juga orang beli kembang api aja pake duit kan? Kita cuma butuh tabung LPG yang masih ada sisa-sisa gasnya di dalem tabung itu.
BUKAAAN! Bukannya mau gua ledakin, tapi buat masak! Sebenernya gua gak cuma butuh itu tapi gua juga butuh kompor, penggorengan, bahan-bahan, dll. Kenapa gak gua bilang daritadi? Yaa sengaja biar gokil. Gak lucu? Itu sih masalah batin sama intelejensi kalian yaa~

Malem taun baru itu apa serunya? Cuma banyak kembang api jedar-jeder di langit malam kan? Bedanya sama malem lebaran, kalo malem lebaran ada suara Takbir menggema.
Ngebakar Uang, ya yang mereka (pembeli kembang api) lakukan adalah ngebakar uang, mereka beli kembang api tapi mereka gak tau inggredient’nya kan (au amat bener apa kagak itu), yaa maksud gua bahan-bahan kembang api itu kan? Ya, bahan-bahannya adalah uang, uang dijadikan dan dimodel membentuk kembang api, dan diberi sedikit bumbu agar bisa meledak di langit, sumbu yang kalian bakar itu terbuat dari uang, ya benang yang terbuat dari uang, jadi ketika kalian membakar sumbu kembang api, kalian telah membakar kembang api, dengan kata lain kalian membakar uang. Bodohnya orang yang membeli kembang api berarti, mereka membeli uang dengan uang! WELCOME TO UANG-CEPTION!! (tema lain dari film Inception)

Oke, jangan terjebak pusing sama kalimat gua yang diatas, gua cuma berniat menghibur kok, kembang api itu ya cuma sekedar mesiu yang diberi bumbu lainnya, tapi tetep beli bahannya dengan uang.

Balik lagi yah~

2015, bertambah lagi umur kita, berkurang lagi usia kita, apa bedanya? Carilah di google. Biasanya tiap orang melakukan sebuah do’a atau tujuan khusus yang akan dicapai, biasa orang sebut dengan resolusi, so Tahun 2015 resolusi gua 1420x1080, gilaa! Kurang HD apa tuh? Emang gak bosen 3gp terus yang resolusinya 174x144?

Yak, berhubung film Doraemon telah menyebar, dan yang ngarepin film Naruto: The LAST, masih wara-wiri, 2015, adalah masa depan. Gak percaya? Ya masa depan kan bisa jadi besok, atau 1 jam ke depan. Gimana nih kalian sebagai manusia masa depan? Hah! Masih aje belom ada pasangan, gua udah punya Alejandro nih (laptop gua), ditambah si JOE (motor gua), gua punya 2 kalian gimana? Yaemang pasangan itu bisa berbentuk gimana aja, jangan judge gua Jones jadi ya, gua gak suka nyari harta karun dibilang Jones, gua itu Indonesian Hanif.

Tahukah Kalian?
Asik kayak majalah-majalah gitu yee~

Ini waktu malam Tahun Baru kemarin,
hanya diakhiri dengan 3 orang,
gua yang gantengan,
Kak @yudaculay yang baju item,
dan @anna_balqish
.

Tau gak antum-tachi kalo gua bisa ngebuat prediksi? Yaa semua manusia bisa dong ngebuat prediksi tapi kepastian tetep di tangan Tuhan. Tapi prediksi gua ini pasti bener, gua prediksi’in kalo taun baru 2015 itu dimulai dengan tanggal 1 Januari 2015. Dan di Indonesia itu adalah hari Rabu, coba cek tanggal kalian, kalian terlalu lama libur sampe lupa hari kan?

Udah panjang belom si post gua?
Kalo belom, boleh kali request’nya di komentar, sepi banget, gak ada komentar.
Oke~ C U Next Post, kemosabe!

0 komentar:

Posting Komentar