Rabu, 14 September 2011

Bujangan VS Bajingan

Helli Guks!!!
Hello All!
kita do'a-kan kepada orang yang sakit, meski-pun tidak sakit juga kita do'a-kan supaya sehat selalu.
kenapa gua ngomong demikian?
karena adek gua enggak lama ini lagi sakit.
tapi gua gak mau ngomongin adek gua yang bersifat keras itu, tapi gua mau ngomongin tentang Judul diatas!

Lu semua tau apa itu "Bujangan".
yo'i bener banget, meskipun lu gak jawab, tapi lu bener.
"Bujangan" tuh gak ada artinya, Bujangan itu hanya seseorang yang gak punya pasangan hidup.
tapi jadi Bujangan itu enak! ya nggak?
Apa susahnya hidup Bujangan? kemana-mana asalkan kita suka aja!
gak ada orang yang bisa nge-larang, kecuali yang buruk-buruk.
hati senang walaupun gak punya duit. itulah kehidupan Bujangan yang mungkin dianggep masyarakat sebagai sampah masyarakat, Bujangan tuh Mayoritas gak ada kerjaan. jadi, menurut kalian, apa pantes Bujangan disebut sampah masyarakat?
oh jangan menilai dulu, cerita ini belum habis.
sementara kalian membaca sebenernya tadi gua abis nyanyi.

"Apa susahnya hidup bujangan?
kemana-mana asalkan suka, tiada orang yang melarang.
hati senang walaupun tak punya uang. oh..oh..
hati senang walaupun tak punya uang."

okeh, itu lagu Koes Plus "Bujangan" judulnya.
oh ya, sebenernya latar belakang dari Posting ini adalah, temen gua, si Fahmi itu, yang sering ngaku punya cewek padahal belom, muka kayak parutan kelapa kelindes kereta, gak mungkin segampang itu baginya buat dapetin. tapi dia sadar, kalo dia itu jelek, meski dulu dia sering bilang "Aku Ganteng.".
waktu itu, tanggal.... gua lupa "waktu itu" aja jadinya.
Waktu itu, gua nonton video "Stand Up Comedy"-nya Raditya Dika, dimana dia bilang begini

"...Apa rasanya dikategorikan sebagai 2 tipe.
kalo gue gak Bajingan gue Homo..."
nah dari situ gua pengen ngomongin tentang seorang Bajingan.
Oh ya, bukan cuma yang itu, band abang gua Frontal Binals , yang bergenre Garage Rock (JANGAN TANYA APAAN ITU!).
abang gua suka menyebut Band dia beserta personil-nya sebagai Bajingan Ibukota... apa Bajingan Kota? lupa gua!
nah dari situ gua pengen ngomongin tentang seorang Bajingan. (diulang lagi)
karena gak mungkin gua nulis Postingan dengan judul "Bajingan!" karena nanti akan mengundang amarah para pembaca gila Blog gua ini, gua coba cari temen dari Bajingan!
eh ketemu deh Bujangan, yang kalo disingkat itu berdua sama, yaitu "B-J-NG-N" agak keren gitu.
sebenernya Bujangan bukan temennya Bajingan, soalnya, Bujangan 180 derajat daripada Bajingan.

Lu tau apa itu artinya Bajingan?
Bukan, bukan Bajing yang jadi mainan. Bukan, bukan juga Pajangan di dinding.
tapi Bajingan adalah Bajingan.
menurut Survey gua, menurut cewek, Bajingan itu, laki-laki yang Munafik, yang bilang "Aku setia kok!" tetapi dibelakangnya malah....
Beuuuuh, Ceweknya ada seribu.
jadi perbedaan Bajingan sama Bujangan, ya...
cara hidup mereka.

gua berharap ada suatu percakapan antara Bujangan dan Bajingan.
Bajingan : "woy, ngapain lu ngencing disitu?"
Bujangan: "apa-apaan lu? gua cuma berdiri dibilang ngencing!"
Bajingan : "lagi kayak gak ada kerjaan aje!"
Bujangan: "lu yang gak punya kerjaan, gua lagi anteng dibikin ribet!"
Bajingan : "gua sih banyak kerjaan, ngurus cewek gue. daripada lu, gak punya cewek!"
Bujangan: "wah sialan lu! mending gua gak punya cewek, tapi cewek-cewek gak ada yang sakit hati sama
                 gua, dari pada lu, kalo semua cewek lu tau, Mampus lo!!!"
Bajingan : "songong lu! ngajak ribut?"
Bujangan: "AYOK!"
akhirnya terjadi keributan antara Bujangan dan Bajingan.
saat ribut-ribut, semua cewek Bajingan dateng, dan Bajingan pun digebukin sama ceweknya.
dan pemenangnya......
SANG URBAN BUJANGAN!
mungkin itu semua cuma ada di Otak gue, Logika ajah sih...
udeh ah, gua mau GO ON dulu, padahal sih gak kemana-mana.
tapi gua mau maen YU-GI-OH! dulu...
salam buat orang-orang tercinta!
(Now Playing Song: L'Arc~en~Ciel - Time Goes On)
"Hajime kara... (Time Goes On)
Kisetsu wa, Hazuna no ni..."
WASSALAM!!!




HANIF TAKARAI

0 komentar:

Posting Komentar