Senin, 05 September 2011

"Poconggg Juga Pocong", masih jamannya-kah?

Konnichiwa Friends!
gua akan gak bilang "guys". Kenapa? karena kata dasar "guys" adalah "guy" yang artinya seorang laki-laki berarti kalo "guys", berarti laki-lakinya banyak dong. tapi kan yang baca blog gua bukan cuma laki-laki, ada perempuan toh buktinya...
#dukungEmansipasiWanita!

ya tapi, gua gak mau ngomongin tentang emansipasi wanita yang diberikan oleh Ibu Kita Kartini putri sejati.
tapi gua mau ngomongin tentang judul diatas.
bukan, bukan gua mau ngomongin judul diatas, persetan dengan judul, tapi gua bakal ngomongin buku yang bombastis,heboh,fenomenal,spektakuler,kuliner, dan ekstrakulikuler. yaitu.....
"POCONGGG JUGA POCONG"
Adalah perjalanan seorang,seekor, seikat Pocong yang bernama Poconggg.
sebenernta saya ingin menguak rahasia dibalik Poconggg si setan gagal ini, tapi sayang, belum ada yang berhasil menguak-nya.


beralih seperti judul.
Poconggg, si Hantu Nyentrik yang selalu bermain dengan twitter.com ini, telah membuat buku yang berjudul seperti diatas, yang menjadi Best Seller.
tapi itu mungkin sekitar sebulan yang lalu.
gua juga kesel pas lagi nyari buku ini. kenapa? ya kesel aja.
bayangkan, kata Poconggg, dia bakal ngeluarin buku di akhir Juni, gua cari di Gramedia Depok di akhir Juni.
hasilnya apa?
NIHIL!!!
detik pun berganti menjadi menit, menit pun berganti menjadi jam, jam pun berganti menjadi hari, hari pun berganti menjadi bulan, bulan pun berganti menjadi tahun. Bulan Juli, bulan kelahiran gua, tanggal 6 Juli, gua dapet kado Spesial yang gak pake telor, dari guruku tercinta (lebay dikit boleh-lah). yang bernama
Miss Tri Handayani , seperti yang di tulisannya "Miss", sudah bisa nebak dong dia guru apa???
ya benar, guru matematika. selain itu dia juga guru yang paling gaul di Sekolah gua, punya FB, Twitter, apa jangan-jangan dia punya Website. (yang bilang gua gak tau "Miss" itu panggilan guru Bahasa Inggris, gua sumpahin, tidur pas jam pelajaran/ jam kerja.)
beliau memberi gua sebuah kado berbentuk buku "Poconggg juga Pocong", gua seneng pisan.
yang mana temen-temen gua hingga abang gua sibuk2 nyari atau sangat menginginkan buku ini, sampai-sampai abang gua bikin postingan blog tentang buku yang gua dapet dari guru gua ini dia blognya
Titisan Kamen Rider
tapi kita gak ngomongin tentang Blog dia.

sekarang gua kesel.
dulu gua nyari
bukunya si Poconggg, sampai setengah Hidup dan setengah Mati.
SEKARANG!!!!!
buku Poconggg gak abis-abis....
liat aja

"Poconggg juga Pocong"
The first one.

Sial!
di TOP 10 Gramedia Depok, dia number one!
dari dulu kemane aje lu conggg?
jawab conggg!!! jawab!!!!
luapan kesal gua, pengen gua luapkan dengan membanting laptop yang gua pake buat nulis posting di blog, tapi sayang.
laptop-nya punya kakak gua.
Poconggg, poconggg, sekarang sih udah 1 bulan kelewat, apa Poconggg juga Pocong masih banyak peminat-nya? gua rasa enggak, karna apa? karna udah pada punya.
gua juga bingung, kenapa masih dipajang itu buku? mungkin poconggg memiliki daya tarik yang amat sangat super duper tinggi (gua ngaku, sekarang gua sangat lebay)

Poconggg sebenernya punya musuh, yaitu Kunti , entah itu pacarnya atau musuh gua juga gak tau, biar itu menjadi urusan percintaan setan di suatu komplek setan bernama Rukun setan di dunia persetanan.
Kunti juga punya buku, yaitu "ELOH,GUE,END!!!" sama "Seikat Pocong online" dan pasti selalu ada kalimat "bukan hanya pocong, gue juga pengen tenar, tenaaar, tenaarrr, gue juga pengen tennaarrr..." dan itu bukan curahan hati gua, tapi itu Real tulisan dari @kuntisimilikiti itu...

mungkin itu dulu, gua harap banyak komen dari postingan ini, karena gua gak punya komentar semenjak orang yang komentar gak jelas.
jadi itu dulu dari gua...
Wassalam


HANIF TAKARAI

1 komentar:

  1. Coba difokusin benang merahnya untuk setiap postingan, biar engga ngalor ngidul ceritanya ! Terus buat desain blognya dibuat rapih lagi dari segi font yg konsisten, menggunakan justify/etc, dibuat lebih minimalis lagi tampilannya. Biar lebih oke.

    BalasHapus