Jumat, 16 September 2011

"Poconggg tetap Pocong"

gua harap, itu adalah buku yang akan dikeluarkan oleh Poconggg, atau Arief Muhammad, nama asli sesungguhnya Poconggg, Poconggg udah meng-krafigelahetusi (aduh) meng-kelar-rifi-kasi-kan Identitas aslinya, dia mengaku kalau dia itu benar, Arief Muhammad.

"#welovepoconggg , #welovepoconggg !!!"
adalah teriakan dukungan dari para Fans Poconggg.
si Setan yang gagal plus Jomblo ngenes ini telah terbukti Identitas sebenarnya.
pertamanya sih gua gak percaya begitu cepat, jadi gua ikutin terus perkembangan ini.
Identitas Poconggg di bongkar di Blog Wordpress siapapoconggg.wordpress.com , sang pemilik bernama DRACULA EDOGAWA. (itu nama samarannya)
gua emang gak percaya begitu aja, gua acuh tak acuh ama yang begituan, jadi gua terusin nge-gali 'n nutup lobang gua.
setelah beberapa lama, tiba-tiba sang DRACULA menulis sebuah Postingan lagi di Blog-nya.
isi-nya adalah sebuah penghinaan besar Poconggg terhadap Nabi Muhammad SAW. Tapi, ini di tangkis oleh Poconggg dibantu dengan seseorang yang mengaku BUKAN Followers-nya, "ini pure rekayasa" kata Pocongg. sebagai setan yang terkenal di Twitter, pastilah Poconggg dapat menjaga kata-katanya dengan baik. entah kenapa DRACULA EDOGAWA pengen banget ngebongkar ID si setan ngenes ini. apa mungkin si DRACULA ini pengen menghancurkan reputasi Poconggg?
ataukah mungkin si DRACULA yang pengen jadi Conan ini adalah Follower's Poconggg yang pengen ngebukti'in seberapa nge-fans-nya dia kepada Poconggg? kalau pertanyaan ke dua benar, pastilah itu cara yang salah!

Gua kesel, Poconggg kesel, Melly Goeslow pun kesel.
lu tau kenapa gua kesel?
ini udah gak seru, ini udah gak lucu lagi, ini udah Gayus Jayus. kenapa harus terjadi?
apakah Poconggg akan membuat buku lagi? tidak, mungkin aja enggak.
kenapa?
karena cerita jenaka yang fiktif itu berasal dari tingkah konyol seikat Pocong.
"Poconggg si setan gagal", kata-kata itu mungkin akan hilang!
apa mungkin. "Arief si Manusia gagal" gak mungkin kan?
seharusnya jangan dikasih tau!
seharusnya jangan dikasih tau!
SEHARUSNYA JANGAN DIKASIH TAU!

ini bener-bener udah gak kayak biasanya.
meskipun Poconggg, masih nge-tweet (kata dia)
tapi kita bakal nganggep dia (yang nge-tweet) bukan sebagai sesosok Poconggg.
melainkan, seorang Arief Muhammad.
sekarang Poconggg udah ganti Akun, dari @Poconggg, ke @Muhammadarief26... eh atau @Ariefmuhammad26 ?
gua lupa.
oke, lupakan.

hidup gua udah gak karuan, jomblongenes lainnya juga, Melly Goeslow pun ikutan juga.
(apa-apaan nih Melly, ngikut mulu?)
ayam tetangga udah pada mati, gara-gara gua bengong tiap hari.

nah, mungkin udah dulu.
gua mau (bukan, bukan maen Yu-Gi-Oh! lagi!) baca Poconggg juga Poconggg (lagi),
mengulang semuanya, mengingat Poconggg.
(Poconggg in memoriam)

Hanif Ogawa
(#np: Michael Jackson - Heal The World)

0 komentar:

Posting Komentar